Kamis, 02 Mei 2013

Menjadi Interior Designer Handal dengan DecorativeJI

Sebagai seseorang yang baru saja membangun rumah pribadi, saya tentu saja menginginkan agar rumah yang saya bangun tersebut sesempurna mungkin. 

Sedari dulu, saya sudah mempunyai impian bagaimana rumah saya akan saya bangun. Ada banyak kriteria mulai dari bentuk arsitektur, pemilihan bahan bangunan, konfigurasi ruangan serta tentu saja bagaimana interior ruangan tersebut didesain. 

Pemilihan konfigurasi interior ruangan yang baik sangat menentukan kepuasan kita dalam menempati rumah yang kita bangun. Hal ini tentu saja karena kita pasti akan lebih banyak tinggal di dalam rumah, bukan hanya mengagumi kecantikan rumah kita dari luar saja. 

Pada awal membangun rumah, saya sudah mencari referensi di berbagai tempat mengenai bagaimana rumah saya akan saya bangun. Banyak sekali literatur desain yang saya jadikan referensi. Mulai dari pemilihan kayu, pemilihan jenis barang-barang yang saya masukkan dalam ruangan saya, hingga akhirnya saya sampai pada pemilihan cat. 

Saya memilih untuk menggunakan cat merk Jotun karena cat merk Jotun sudah terkenal kualitasnya. Di samping itu, cat Jotun mempunyai software DecorativeJI yang dapat membantu kita untuk menentukan bagaimana ruangan kita akan kita desain.

  

Gambar di atas adalah screenshot dari software DecorativeJI dari Jotun.

Dalam software DecorativeJI terdapat banyak informasi mengenai desain interior. Informasi-informasi tersebut meliputi jenis warna yang tersedia pada produk Jotun, informasi seputar produk Jotun, games mengenai warna, artikel-artikel penting mengenai desain interior hingga bagian yang paling saya senangi, yaitu panduan feng shui gratis dari Jotun

.  

Berikut penjelasan beberapa fitur dari software tersebut: 

Photo Colour 
Dengan aplikasi “Photo Colour” ini kita dapat melakukan share foto-foto menarik kita ke seluruh pengguna DecorativeJI di seluruh dunia. 
Kita juga dapat melihat galery dari orang-orang yang sudah mengupload fotonya. Banyak foto yang dapat memberi kita inspirasi. 

Warnapedia 
Dengan aplikasi ini, kita dapat memilih jenis warna yang kita inginkan. 
Warna mempunyai jarak spektrum yang beraneka ragam. Spektrum warna ini memungkinkan kita untuk memilih warna yang benar-benar spesifik seperti yang kita inginkan.

Products Info 
Kita dapat melihat jenis-jenis produk Jotun yang tersedia untuk berbagai jenis material yang ada seperti cat khusus untuk interior, eksterior serta kayu dan besi.


 

Store Locator 
Dengan aplikasi ini, kita dapat mengakses informasi dari Jotun secara lengkap mulai dari informasi call center dan lokasi Jotun Multicolor Centre terdekat.

Jotun Geomancy 
Aplikasi ini membantu kita untuk mencari “feng shui” yang tepat untuk gedung yang kita kerjakan. 
"Feng shui" adalah ilmu China kuno untuk mencari keselarasan dari konfigurasi-konfigurasi yang ada. Walaupun banyak yang tidak mempercayai “feng shui”, namun sebenarnya “feng shui” mempunyai dasar empiris yang dapat dipertanggungjawabkan. 

   

Dengan bantuan software DecorativeJI ini, kita dapat menjadi seorang desainer interior sendiri. 
Terima kasih DecorativeJI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...