Minggu, 10 Februari 2013

Obsesi

Obsesi....

Kalian pernah ngerasa harus melakukan sesuatu, padahal jauh di dalam hati kalian, kalian ngerasa kalo yang kalian lakuin itu tolol banget?

Sebagai manusia normal, gw selalu berusaha buat make akal sehat gw di semua hal yang gw lakuin.

Bahkan buat sesuatu yang berhubungan sama perasaan, gw selalu berusaha buat masukin iu ke logika, teori dan mungkin sedikit pengetahuan empiris.

Tapi kadang-kadang semua logika gw itu bakal mandek. Iya, mandek...
Jujur gw juga bingung kenapa logika gw bisa mandek.

Percaya atau nggak, di kebodohan yang baru saja gw lakukan, logika gw mengutuk tindakan itu.
"Goblok lo.... tolol lo..... gak punya otak...nggak ada harganya lo...."
Itu yang otak gw bilang sewaktu gw nyetir ke sana....
Cuma... what the hell... gw maju aja....

Obsesi....
Mungkin itu yang jadi bahan bakar gw kemarin...
Obsesi itu memang powerful banget...
whether itu lo lakuin buat sesuatu yang klop sama akal sehat atau sesuatu yang akal sehat lo kutuk, it still very powerfull.

Tapi gw sebenernya ngerasa kalo manusia itu nggak butuh obsesi. Mostly, obsesi itu cuma nggiring kita ke kekacauan.

Kalau gw trace back ke belakang, banyak kekacauan dalam hidup gw yang dimulai karena obsesi gw.
Mungkin gw juga ngga sendirian, banyak kasus lain dimana obsesi malah balik menghancurkan si empunya obsesi.

Obsesi itu gila.....
Seorang raja bisa jadi budak demi obsesinya....

Well, mungkin beberapa orang beruntung aja dapet obsesi yang really happened.

Believe me man, obsesi yang kesampean itu kaya orgasme level 99.... atau level 25 kalo di dota, hahaha.  Masalahnya, berapa persen sih dari obsesi lo yang jadi kenyataan.

Soalnya normally, obsesi itu jadi obsesi karena itu sesuatu yang sulit jadi kenyataan.. so, seriously, how many times did miracles ever occured?

Obsesi gw itu keterlaluan sih.
Kenapa keterlaluan?
Iya, keterlaluan, soalnya obsesi gw itu obsesi buat ngerubah orang.
People never change...
Itu sesuatu yang selalu gw tanemin di logika gw, tapi gw abaikan aja buat ngejar obsesi gw ini.

Dulu gw pernah denger quote di salah satu film (lupa sih filmnya apaan, mungkin lo tau. Gw mau googling, tp ga bisa soalnya gw lagi d pesawat. Heehe).
"Obsession is a boys toys"

Itu kalimat bener banget...
Obsesi itu beneran mainan anak-anak...
Seseorang yang udah dewasa itu haram bro punya obsesi.

Eh, tapi bener ngga sih obsesi gw itu haram?
Well, bner gw ngerasa tolol banget. Nggak logis dan cupu kemaren. Tapi somehow, gw masih pengin nganggep itu bumbu kehidupan.

Iya, idup gw jadi nggak efisien, tapi siapa tau keenggak efisienan ini ada hikmahnya.

Hikmahnya apa...?
Ya, at least postingan gw nambah satu, atau obsesi gw malah bener jadi. Hahaha

Ah kan, gw jadi gak logis lagi.....

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...