Rabu, 12 Januari 2011

Kemampuan Menulis dan S2

Ga kerasa bentar lagi udah mau lulus.
Dan gw belum tau tar mau S2 dlu apa langsung kerja. Kalo ortu bilang si mendingan S2 dulu, soalnya jaminan kita disekolain perusahaan setelah kerja itu kecil. Gw juga kayaknya menyetujui pemikiran ortu, soalnya emang lebih aman kita jadi master dlu baru masuk dunia kerja. Katanya sih kita bakalan dipromosiinnya lebih gampang kalo udah master.

Nah, setelah gw brosing2, ternyata salah satu cara dapet beasiswa kalo mau ngelanjutin ke luar negeri itu adalah essay yang bagus. Hmm... bagus aja ga cukup si buat ukuran essay yang dapet beasiswa. Essay lo itu harus spektakuler..(bahasa barney stinsonnya 'awesome')
Dan setelah beberapa kali gw nyoba nulis (dan dapat terlihat dari tulisan gw di blog), ternyata gw termasuk super duper cupu dalam menulis. Apalagi bikin essay buat rebutan beasiswa..gimme a break..~_~

Ini gw lagi males nulis sebenernya karena abis KP dan cape bgt. Tujuan gw nulis ini itu cuma buat ngasih poin penanda, kalo mulai hari ini gw bakalan belajar nulis essay dan kita lihat berapa essay yang berhasil gw buat dari point hari ini...


12 Januari 2011

Bismillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...