Minggu, 22 Agustus 2010

String Quartet-Tribute to Dashboard Confessional

Jadi ceritanya minggu lalu gw jalan-jalan sendirian di gramed depan BIP, maksud gw juga sekalian aja cari buku baru, soalnya gw dah lama ga beli buku bacaan baru.
nah, kebetulan kemaren baru sekitar 5 menitan muter-muter cari buku, gw dapet buku bagus banget tentang kehidupan, judulnya Quantum Ikhlas.

Quantum ikhlas ini itu sebenernya merupakan pemaparan secara islami tentang buku the secret yang pernah gw baca..(mungkin lo juga pernah baca, soalnya the secret itu salah satu buku best seller di US sono).

Tapi, gw bukan mau bahas bukunya sih, walaupun gw sempet baca gratis 2 jam bukunya di bawah AC gramed yang super dingin sehingga puasa pun terasa cepet banget, tau-taunya aja pas gw selesai baca buku dah jam tengah 6....:P

jadi pas gw baca buku quantum ikhlas ini, telinga gw tergerak sama alunan musik emo yang sering gw dengerin, tapi kali ini yang bikin gw rada terpesona itu adalah lagu emo nya Dashboard Confessional yang biasanya ga cocok buat temen gw belajar, dibikin jadi lagu- lagu yang enak banget sama 4 string quartet.

Aransemen lagunya bener-bener pas banget di telinga. ya ini sih pendapat gw sebagai orang awam, tapi who cares, i'm the one who enjoyed it..:D

Lagu 4 string quartet ini membuat puasa gw kemarin jadi ga kerasa beneran, bener-bener highly recommended deh buat lo yang suka lagu-lagunya dashboard confessional yang memang iramanya enak, tapi rada terganggu sama teriakan khas emo-nya si vokalis...


ni foto albumnya....



dan buat lo yang ga mau rugi dan gemar melakukan pengiritan yang mungkin sedikit melanggar hukum hak cipta...hehehehe...
album ini bisa didonlod lewat 4 shared... ketik aja kata kuncinya di atas...
coba dengerin ni album pas pagi2 abis subuhan...sambil baca-baca buku kuliah atau buku ringan juga lebih mantep sih...


sambil nunggu subuh abis imsak,
diiringi lagunya 4 strings quartet-tribute to dashboard confessional



Salam Santai
Bryan KL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...