Sabtu, 24 Juli 2010

Semalem ga Terduga...


Malem minggu kemaren sebenernya rencana gw simple banget, ya cuman belajar buat 4 ujian SP yang mau gw ambil minggu depan.
Tapi ga tau kenapa, pas baru "setengah jalan mau mulai belajar" (hahaha... you know lah, baru niat mau buka buku gtu) kesuntukan gw muncul parah. Mungkin gara2 selama 2 bulan SP ini niat main atau jalan2 gw selalu ga kesampaian. Kadang-kadang karena tugas kuliah, atau rencana gw main sama anak-anak aleut buat ke cirebon juga gagal gara-gara gw kena gejala tipes...(padahal dah bayar 120 rbu....~_~)...

Nah eventually, tadi malem akhirnya gw main juga karena sudah tidak kuat lagi menahan segala beban penat di kepala. Satu hal lagi, sebenernya tipes gw juga belum sembuh bener, ooh kenapa tipes sembuhnya lama banget ya.

Ktempat aaron lah gw tadi malem, gw pikir gw cuma mau main sebentar, ya sampe jam 11 an lah, trus balik kosan, tidur, buat bangun subuh nglanjutin belajar.(eh... sebenernya lebih tepat memulai belajar deng...:D).

nah dari tempat aaron inilah beberapa kejadian ga terduga dimulai...

1. Burung Hantu (burhan) nya Arief lepas....

Pas gw sampe di kosan aaron, si aarif lagi belai-belai binatang yang mirip marmut, tapi bisa terbang. Dan pas gw deketin ternyata itu adalah sebuah burung hantu, yang tentu saja dinamakan dengan bangga sesuai adatnya yaitu Burhan singkatan dari Burung Hantu...(untung si arif ga pelihara kucing hutan-kuch hut....atau ayam kampung-ampung...):D.
Nah pas lagi dipegang- pegang gitu, burung hantu arif yang usianya baru skitar jalan 2 bulan ini (kalo balita lagi lucu2nya...) lepas dan berlari entah kemana...
padahal sebelumnya ni burung jauh dari sangkarnya aja ga brani, tapi mungkin si arif lupa kalau burung tetaplah burung...walaupun sudah diberi nama Burhan...(alah.....)....

Dan hilanglah burung hantu kesayangan adeknya arif tersebut, untung si adeknya arif ga berani sama kakaknya, jadi damailah mereka berdua...

BURHAN... kembalilah ke sarangmu nak....

fotonya BURHAN

















goodbye burhan... semoga lo dapet tempat yang terbaik.....



2. Nonton Midnight...

nah dari sini, kegiatan gw dah mulai melenceng dari jalur, tiba2 si aga batak dateng ke kosan aron. Dia diajakin temennya buat nonton film Shanghai. Nah ternyata film shanghai ni gw banget.
Shanghai tu nyeritain tentang seorang mata-mata intel AL amerika. Dia ditugasin buat mata2in jepang di Shanghai pas perang dunia 2 lagi mau pecah di pasifik.
Yang gw suka dari film ini tu, sejarahnya dapet banget, mulai dari engga percayanya bos-bos intel amerika sama laporan inteligen nya yang akhirnya membawa jepang sukses nyerang Pearl Harbor,(dan nyambung ke salah satu film yang gw suka lainnya..:D).

Gong Li Lebih Cantik ga pake Make up dah.....^_^

3. Makan Malem banget di Madtari...

Nah... yang ini lebih ga masuk akal lagi dan jauh lebih ga nyambung di pikiran gw...
gw yang harusnya balik abis nonton, malah kepikiran buat main lagi ke madtari.
Kebetulan emang waktu itu emang gw mainnya sama temen2 TBI nya Yves....
Anak nya emang asik-asik, jadinya akhirnya gw lupa waktu juga..~_~...

Temen-temen TBI nya yvezz yang awalnya ikutan nonton ada 4 orang, namanya (kalo ga salah) peni, mondru, teo, sama agam....

Dan asiknya emang anak-anak kalo dah lama di Bandung, langsung ngeblend aja, (salah satu yang gw suka dari anak-anak yang tinggal di kota gede).



Finally, gw pulang dari madtari jam 3 malem, dan gw udah ngantuk parah....~_~



4. ADA MALING SODARA-SODARA.....~_~

Nah sampe di kosan gw sekitar jam 3.15, gw mau tidur, tapi takutnya kelewatan subuhan, jadinya gw liat film favorit gw yang udah berkali-kali gw liat (fight Club..film pengantar orang setresss....)
nah pas gw udah setengah tidur, kira2 jam 4 pagi... ada orang teriak-teriak "MALIINGG......"
Ternyata kosan sebelah gw kemalingan, dan malingnya ketauan sama yang ngekos di situ, dan terjadilah kejar mengejar seperti di film eksion....

Anak-anak sekosan pada bangun semua, dan gw juga ikutan ngejar tuh maling, tapi pas gw nyampe di gerbang tu maling dah lari jauh banget...(bener-bener mirip ninja gerakan malingnya...).
Jadinya anak kosan yang tadinya udah pada emosi, gagal nangkep tuh maling, maling sukses kabur membawa sebuah laptop, 2 buah handphone dan dompet  anak kosan sebelah gw....

menn.... yang paling kasian waktu liat anak kosan sebelah gw yang kecurian, dia itu anak rantau, dan gw tau kalau dompet dia sampe ilang pasti berat banget buat dia njalanin hidup jauh dari ortu dia...
....tabah ya bang....

Ini pelajaran lain buat gw...... ga boleh lengah sedikitpun... secara kalo barang gw ilang, ortu gw ga setajir itu langsung beliin lagi..~_~....



Oke... the unpredictable night had ended, and finally i was able to sleep at 5 AM....
Ya Allah, semoga Tipes gw ga kambuh....

Minggu depan banyak banget ujian......................~~~~~~~~~~___________~~~~~~~~~~~~~~

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...