Selasa, 03 Agustus 2010

The Big Bang Theory.....film lucu tapi rada rumit...:)

Okay, gw mau bahas tentang film yang menemani gw selama gw sakit tipes beberapa minggu yang lalu.
(gw berhasil menghabiskan 3 season hanya dalam waktu 4 hari....hahahhaha (bangga...)...)
Ini film sebenernya masih diputer season 4 nya di amrik sono, tapi berkat torrent (god bless the internet)... akhirnya gw bisa download dari season 1 sampe season 3 nya.


Jadi ni film nyeritain tentang 4 orang geek&nerd yang dapet temen apartemen yang baru seorang cewek seksi.
setelah kenalan, ternyata cwek seksi ini bernama penny. dan ceritanya berkembang di seputar kehidupan para nerdie dan penny yang agak nakal ini.

Tapi, perlu diperhatikan, humor-humor di film ini bukan jenis cheap humor, tapi mungkin yang sering diomong intelligent humor. dan kadang-kadang gw sendiri ga ngerti maksud dari lelucon-leluconnya tokoh-tokoh di film ini.
tapi.............. menurut gw, ya disitu itu seninya. jadinya waktu gw puter ulang, terus gw rada mikir dikit, ternyata apa yang dia omongin itu lucu banget... (LOL...), jadinya emang ni film jenis fil 20+++, yah, maksud gw, anak kecil yang nonton ga bakal ngerti lawakan-lawakan yang ada di film ini...so jangan malu kalo susah ngerti lawakan nya,soalnya gw juga sering...:)



Beberapa orang tokohnya :

Dr. Sheldon Cooper

Nah si sheldon cooper ini sebenenrya tokoh sentral di film seri ini, dia itu perwujudan dari orang yang bener2 ga jelas dan tipikal orang yang sangat perfeksionis. Dia punya IQ sekitar 180, dan menjadi professor di usia 22 tahun. 
Tapi, dibalik kejeniusannya, (sebenernya di depan sih) dia itu orang yang bener2 ga bisa diajak kompromi di semua bidang kehidupan. Tingkah laku sheldon cooper yang ga umum ini bener2 bikin orang ngakak.

Dr. Leonard Hofstader...(eh tulisan nama belakangnya gw agak lupa ding...)

 si leonard ini adalah temen satu apartemen dari sheldon cooper, dan doi adalah orang yang paling sering menjadi korban keanehan sheldon.
Mungkin yang bikin film ini menarik, utamanya adalah interaksi dari leonard sama sheldon yang kadang-kadang emang ga masuk akal. Sheldon yang suka semena-mena ketemu leonard yang bener-bener sabar ngadepin temennya yang super duper aneh...

ah... lanjut besok ah...
ngantuk parah...
jadi ga santai...



salam santai
Bryan KL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...