Sabtu, 17 Juli 2010

Betapa seringnya lupa mensyukuri kesehatan…

kmrn gw habis demam yang bisa dibilang lumayan parah. Seinget gw, demam panas yang lebih dari 4 hari baru kali ini gw alamin.

sempet panik juga, sampai-sampai 2 x cek darah karena takut tipes atau kena DB. Tapi walhamdulilah, gw ga sampe perlu dapet opname di rumah sakit, soalnya selain efeknya bakalan bikin orang rumah bingung, biayanya juga ga sedikit.

Hal lain yang bikin gw kepikiran selama gw sakit tentu saja adalah SP gw. Well, sebagai anak mesin yang mau masuk tingkat 4 dengan IPK yang belum nyampe 3, SP selalu menjadi angin sejuk buat makhluk-makhluk kayak gw. Gw berharapnya waktu masuk tingkat 4 besok, IPK gw udah nyampe angka 3, kalo bisa sih lebih dikit...;P, jadinya gw bs konsen di mata kuliah tingkat akhir dan lulus dari kandang gajah tepat waktu.... Amiieennn Yarabbal alaamminn.....

nah.... dari sini gw melihat bahwa kalo gw sakit, gw bakalan kehilangan banyak hal. Mari gw diktekan satu persatu.

1. Yang pertama, so pasti gw ga bisa belajar, dan kemarin jumat gw dah ga ikutan ujian antek, semoga besok susulannya gampang.....(alhamdulilah gw cuma ketinggalan satu ujian)

2. Semua makanan yang masuk ke mulut, tetep ngerasa tersiksa kalo makan.

ya, gw beli McD yang harganya jatah makan gw 2 hari, tapi ujung2nya McD tadi gw buang juga karena ga sreg di mulut..... oh mannn.... kalo inget sekarang pas lagi sembuh, betapa bodohnya gw waktu itu.....

3. Film The Big Bang Theory yang kocak abis, jadi garing soalnya gw ngabisin 3 hari gw di depan laptop liatin season 1 -season 3...marathon...(well, gw ga bsa ngapa2in lagi selain nonton film..), aksi kocaknya sheldon cooper jadi malah bikin gw tambah mual...

4. pokoknya ga enak lah....

So, klo elu2 pada masih belum mensyukuri nikmat yang satu ini, buru2 lah ambil air wudu...eh salah.... mksud gw buru2lah untuk menyadari dan mensyukurinya, karena, kita ga mungkin kan bersyukur tanpa menyadari suatu kebaikan terlebih dahulu....

hehehehe....

salam damai dari kedamaian yang paling dalam serta kesehatan yang dikaruniakan padaku....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...